SEARCH

Senin, 24 September 2012

WEB BLOG SAYA YANG KE-2

Selamat Datang di Web Blog saya yang kedua ... 


Yaa... ini Web Blog saya yang kedua, bukan bermaksud mau memiliki Blog banyak, tapi ini dikarenakan Blog saya yang pertama http://ayik-sagita.blogspot.com/ RUSAK... Namun masih bisa dicari/dibaca. Rusak karena saya sebagai pemilik akun tidak bisa membuka akun Blogger saya ini. Dikarenakan kesalahan saya yang lupa password dan parahnya lagi lupa ama alamat Email... Sudah minta coba Bantuan, tapi hasilnya Aneh... Pokoknya saya hampir menyerah ga mau ngeBlog lagi. Dengan kerja keras berusaha memulihkan Blog yang lama, namun gagal terus akhirnya saya memutuskan membuat Blog baru lagi. Inilah Blog baruku yang saat ini sedang Anda baca hehehe...

Kali ini saya benar-benar harus "tidak teledor" lagi agar tidak lupa alamat email and password. Mungkin saking banyaknya Akun yang saya punya kali ya :D 

Semoga aja "tidak teledor" lagi :D
Uniknya lagi persamaan Blog 1 & Blog 2 sama-sama lahir bulan SEPTEMBER :D (Tidak disengaja lhoo.. )

Selamat Tinggal Blog Lamaku yang tinggal kenangan, mudah-mudahan masih punya semangat buat NgeBlogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar